skip to Main Content

Jedai, Jepitan Rambut yang Pernah Dianggap Norak Kini Jadi Tren

Jedai, jepitan rambut dengan gerigi yang berfungsi untuk menggulung rambut, kini menjadi tren di kalangan perempuan Indonesia. Jedai awalnya dianggap sebagai jepitan rambut yang norak dan hanya digunakan oleh ibu-ibu rumah tangga. Namun, kini jedai telah menjadi aksesoris rambut yang populer dan banyak digunakan oleh perempuan dari berbagai kalangan usia.

Sejarah Jepitan

Jepitan rambut adalah salah satu aksesoris rambut yang sudah ada sejak zaman dahulu. Jepitan rambut pertama kali ditemukan di Mesir kuno, sekitar 4.000 tahun yang lalu. Jepitan rambut pada zaman itu terbuat dari kayu, tulang, atau gading.

Jedai pertama kali ditemukan di Thailand pada tahun 1980-an. Jepitan rambut ini awalnya digunakan oleh para penata rambut profesional untuk menciptakan gaya rambut yang tahan lama. Jedai kemudian mulai populer di kalangan masyarakat Thailand dan menyebar ke negara-negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

Kehadiran Jepitan di Indonesia

Jepitan rambut mulai populer di Indonesia pada tahun 1990-an. Jepitan rambut pada masa itu terbuat dari plastik dan memiliki berbagai macam model dan warna. Jepitan rambut sering digunakan untuk menguncir rambut anak-anak.

Pada tahun 2020, jepitan rambut kembali populer di Indonesia. Hal ini disebabkan oleh kemunculan jedai, yaitu jepitan rambut dengan gerigi yang berfungsi untuk menggulung rambut. Jedai pertama kali muncul di Thailand dan kemudian menyebar ke Indonesia.

Jedai Roche, Pelopor Jedai Ori Bangkok di Indonesia

Jedai Roche adalah jedai ori bangkok pertama di Indonesia. Jedai Roche terbuat dari plastik PC berkualitas tinggi yang kokoh dan aman untuk rambut. Jedai Roche juga memiliki gerigi yang tajam dan rapat sehingga dapat menggulung rambut dengan mudah dan tahan lama.

Jedai Roche tersedia dalam berbagai macam ukuran dan warna. Jedai Roche juga dijual dengan harga yang terjangkau, sehingga menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.

 

Source:

woman indonesia

makmur jaya

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top